Retuns Policy

Komplain dan kebijakan pengembalian barang

 

1. Hubungi kami :

² Contact us

- No.Tlp / Whatsapp : 081298897779

- Email : uniasia@mido-uniform.com

² Jam Operasional

- Senin - Kamis

- pukul 09.00 - 14.00

Terimakasih sudah belanja di www.uniasia.co.id

Apabila anda tidak puas dengan produk kami anda bisa komplain dan mengembalikan produk yang anda terima. Batas pengembalian barang maksimal 7 hari kalender terhitung sejak produk anda terima, baca syarat dan ketentuan pengembalian barang dibawah ini :


- Customer hanya boleh mengajukan komplain dan/atau pengembalian barang apabila :

² Barang tidak diterima oleh customer

² Barang rusak (sobek,lepas kancing, resleting dol)

² Barang tidak sesuai dengan spesifikasi yang disepakati (salah warna,ukuran,dan model)


- Syarat pengembalian :

² Hangtag masih ada

² Bukti pembelian (no order)

² Sertakan formulir komplain dan/atau pengembalian barang

² Kirimkan produk yang ingin dikembalikan dengan mengirim ke alamat yang sudah ada di form komplain. (bungkus seperti awal barang diterima oleh customer)

 

2. Cara pengembalian barang :

Step 1 : hubungi customer service

Step 2 : isi form komplain dan/atau pengembalian barang

Step 3 : bungkus kembali barang seperti pada saat diterima oleh anda

Step 4 : kirimkan kembali ke alamat yang sudah tertera di form komplain

Step 5 : barang sampai di kami lalu dilakukan quality control

Step 6 : tunggu email notifikasi barang sudah diterima oleh kami, setelah barang diterima

Kami melakukan proses quality control. Hanya barang yang lolos dari proses quality

control yang kami terima untuk pengembalian barang.

*waktu proses setelah permintaan disetujui maksimal 7 hari.