Retuns Policy
Komplain dan kebijakan pengembalian barang
1. Hubungi kami :
² Contact us
- No.Tlp / Whatsapp : 081298897779
- Email : uniasia@mido-uniform.com
² Jam Operasional
- Senin - Kamis
- pukul 09.00 - 14.00
Terimakasih sudah belanja di www.uniasia.co.id
Apabila anda tidak puas dengan produk kami anda bisa komplain dan mengembalikan produk yang anda terima. Batas pengembalian barang maksimal 7 hari kalender terhitung sejak produk anda terima, baca syarat dan ketentuan pengembalian barang dibawah ini :
- Customer hanya boleh mengajukan komplain dan/atau pengembalian barang apabila :
² Barang tidak diterima oleh customer
² Barang rusak (sobek,lepas kancing, resleting dol)
² Barang tidak sesuai dengan spesifikasi yang disepakati (salah warna,ukuran,dan model)
- Syarat pengembalian :
² Hangtag masih ada
² Bukti pembelian (no order)
² Sertakan formulir komplain dan/atau pengembalian barang
² Kirimkan produk yang ingin dikembalikan dengan mengirim ke alamat yang sudah ada di form komplain. (bungkus seperti awal barang diterima oleh customer)
2. Cara pengembalian barang :
Step 1 : hubungi customer service
Step 2 : isi form komplain dan/atau pengembalian barang
Step 3 : bungkus kembali barang seperti pada saat diterima oleh anda
Step 4 : kirimkan kembali ke alamat yang sudah tertera di form komplain
Step 5 : barang sampai di kami lalu dilakukan quality control
Step 6 : tunggu email notifikasi barang sudah diterima oleh kami, setelah barang diterima
Kami melakukan proses quality control. Hanya barang yang lolos dari proses quality
control yang kami terima untuk pengembalian barang.
*waktu proses setelah permintaan disetujui maksimal 7 hari.